Memakai kerudung bukan hanya sekedar untuk mengikuti trend yang berkembang. Untuk seorang muslimah, memakai kerudung hukumnya wajib. Hal itu sudah sebutkan di dalam Al-qur’an.

Saat ini, kerudung atau jilbab modelnya lebih bervariatif. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Bahkan sama halnya pakaian, jilbab pun sering mengalami pergeseran trend, itu tidak lepas dari para desainer yang selalu mengeluarkan koleksi terbarunya.

Tidak usah galau, dengan jilbab pun kamu bisa tampil kece. Lagipula model jilbab yang sudah banyak mengalami modifikasi, memudahkan kamu untuk tetap beraktifitas tanpa merasa terganggu dengan pengguaan kerudung.

Dengan pakaian tertutup kamu bisa tampil sesuai dengan kepribadian kamu, coba saja kamu intip beberapa public figur, tetap kece dengan gayanya meski berkerudung. Ada beberapa inspirasi untuk memadukan kerudung dengan pakaian, penasaran??

Untuk kamu yang sehari-hari menggunakan kemeja, kamu bisa memadukan dengan bawahan celana kulot. Kerudung nya, kamu bisa memakai kerudung polos. Kamu bisa memilih kerudung polos dengan bahan yang nyaman.  Ada banyak pilihannya selain katun paris seperti voile, polycotton hingga hycon premium. Kamu bisa mencobanya, karena sudah banyak hijabers yang tertarik untuk mencoba jilbab dengan bahan baru.

Selain memakai kemaja yang padukan celana kulot, Anda juga bisa tampil lebih sporty, meski berkerudung. Kamu bisa memakai oversized sweater dengan bawahan celana kulot. Celana kulot memang masih menjadi primadona di awal 2018. Untuk kerudungnya, kamu bisa memakai yang bermotif. Agar kesan sporty nya menonjol, jangan lupa pakai sepatu sneakers.

Untuk yang gemar menggunakan rok, namun tidak ingin memakai gamis maka bisa dengan alternatif kemeja yang di padukan dengan overall. Kerudung nya bisa memakai kerudung polos. Menggunakan overall, gaya Anda akan terlihat casual dan cocok untuk jalan-jalan dengan teman kamu. Salah satu, overall bisa membuat kamu terlihat lebih muda.

Jadi, dengan memakai kerudung kamu bisa tetap tampil menarik sesuai dengan diri kamu.

Gampang sekali menemukan kerudung di pasaran, dengan model apa saja ada. Material yang gunakan untuk sebuah kerudung juga beragam. Material kerudung yang cocok untuk ke pesta, untuk resmi dan sehari-hari.

Jika di lihat dari kacamata bisnis, tentu menjual kerudung menjadi bisnis yang menjanjikan. Tidak ada salahnya kamu mencoba untuk memasuki bisnis kerudung, selain mendapat penghasilan sendiri kamu juga akan memperoleh pengalaman sebagai seorang pembisnis. Jadi, bukan hanya sebagai konsumen, kamu juga bisa menjadi seorang produsen kerudung.

Kamu bisa memulai dengan mencari bahan yang cocok untuk kerudung yang akan kamu produksi, lebih baik kamu punya gambaran model jilbab nya untuk memudahkan pembelian bahannya. Setelah bahan ada di tangan, kamu bisa mulai memproduksi nya, pastikan kerudung yang kamu produksi sudah sesuai dengan yang di minta pasar.

Sebelumnya, kamu wajib membuat label untuk kerudung. Gunanya, untuk sebagai identitas produk kamu. Di pasaran, kerudung sangat banyak, dengan adanya label bisa menjadi pembedanya.

Label untuk kerudung ada banyak pilihannya, yang paling umum digunakan biasanya woven damask.

Venatik

Ini bisa menjadi referensi bagi kamu memilih label untuk kerudung. Pastikan label untuk kerudung kamu memiliki kualitas terbaik, untuk mencerminkan produk berkualitas.

Apalagi kamu baru memulai dalam bisnis kerudung. Buatlah semuanya terlihat menarik dan berkualitas, untuk menarik konsumen.

Tidak apa mulai dari bisnis kecil, kamu bisa mempromosikan dengan teman-teman, keluarga, dan tetangga. Dengan cara sederhana, tidak menutup kemungkinan kerudung kamu akan lebih terkenal.

Leave a Reply